Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Muhaimin Iskandar Dapat Dukungan dari Komunitas Pecinta Bonsai Kalipucang Pangandaran

Sabtu, 22 Juli 2023 | Juli 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T16:57:34Z


Komunitas Pecinta Bonsai Kalipucang Pangandaran mendukung Muhaimin Iskandar.


Lintas5.com, Pangandaran-  Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mendapat dukungan dari Komunitas Pecinta Bonsai Kalipucang PPangandara untuk maju menjadi calon Presiden atau calon Wakil Presiden 2024.


"Kami sangat siap mendukung habis-habisan Gus Muhaimin. Para pembonsai melihat sosok Gus Muhaimin cocok memimpin Indonesia yang majemuk. Beliau mampu merawat rasa kebangsaan agar tetap harmonis," ujar Ketua Komunitas Bonsai Kalipucang, Agus. Jumat (20/7/2023).


Dikatakan Agus, para pebonsai siap menjadi tim sukses pencapresan Gus Muhaimin di Kabupaten Pangandaran.      Secepatnya para pebonsai akan menyatukan langkah menjaring dukungan masyarakat tersebut pencapresan Gus Muhaimin. 


"Kami akan terus mensosialisasikan Gus Muhaimin dan membangun jaringan massa yang solid . Gus Muhaimin sosok bisa diterima semua lapisan masyarakat Pangandaran," ujar Agus.


Ditanya apa motivasi mendukung Gus Muhaimin, Agus mengatakan, pihaknya berharap kelak Gus Muhaimin bisa memajukan para pebonsai. Bonsai bisa menjadi sumber penghasilan bagi rakyat kecil. Selama ini bonsai belum menjadi industri ekonomi kreatif karena belum didukung regulasi politik.


"Kami yakin jika  Gus Muhaimin menjadi presiden bisa memajukan para pebonsai lewat regulasi kebijakan. Hanya ini motivasi kami mendukung Gus Muhaimin,"tegasnya.


Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Barat Johan J Anwari mengatakan, deklarasi dukungan pencapresan Gus Muhaimin dari  Komunitas Pecinta Bonsai Kalipucang merupakan bukti masyarakat merindukan pemimpin yang egaliter dan cinta ke rakyat kecil. Deklarasi dukungan ini akan memperkuat keyakinan partai untuk mengambil keputusan politik.


"Suara dukungan untuk pencapresan Gus Muhaimin akan dijadikan pertimbangan partai. Yang jelas kami akan terus menampung aspirasi masyarakat Pangandaran, Ciamis, Banjar dan Kuningan," ujar Johan. (Edo)