Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tim PB Elang Jupi Polres Kepahiang Raih Mendali Emas

Selasa, 29 Juni 2021 | Juni 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:51:46Z


KEPAHIANGNEWS - Dengan terbentuknya tim bulu tangkis PB Elang Jupi Polres Kepahiang yang belum genap satu bulan. Polres Kepahiang Melalui Tim Elang Jupi membina dan mendidik tim muda yang akan di ikut sertakan dalam pertandingan bulu tangkis yang di adakan PBSI di Provinsi Bengkulu. Meski dengan umur yang masih muda dan belum genap satu bulan, tim PB Elang Jupi Polres Kepahiang siap mengikuti lomba tersebut.

"Meski tim yang masih muda dan belum genap satu bulan di bina, akan tetapi tim Elang Jupi siap untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kepahiang", ungkap Kasat Reskrim Iptu Welliwanto Malau,S.I.K, MH.

Tim PB Elang Jupi yang meliputi lima pasang ganda putra yang di utus untuk mengikuti lomba bulu tangkis piala bergilir PBSI di Provinsi Bengkulu. Ahirnya masuk ke babak semi pinal, dan mendapatkan hadiah menginap di Mercure Hotel. Setelah menikmati hadiah masuk babak semi pinal, tim Elang Jupi ahirnya masuk pinal dan ahirnya keluar sebagai juara satu dalam pertandingan bulu tangkis yang merebutkan piala bergilir PBSI, dengan menyingkirkan tim utusan perwakilan Provinsi Bengkulu dan tim PB Andalas dari asal yang sama. Ahirnya PB Elang Jupi meraih mendali emas.

Dalam kesempatan itu, tampak Kepala Dinas Parpora Kabupaten Kepahiang Dedi Adeba, yang sempat menyaksikan pertandingan PB Elang Jupi yang di menangkan oleh pasangan Andika dan Randi. Dengan kemengan yang di raih PB Elang Jupi, beliau juga mengucapkan selamat.

 "Ini sebagai contoh dan tongggak untuk cabang olah raga bulu tangkis di Kepahiang, dan semoga nantinya akan melahirkan bibit-bibit baru lagi", tambahnya.(aa)