Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bacaleg DPRD Jabar H.Zainul Miftah Sudah Intens Turun Sosialisasi ke Masyarakat Kota Bekasi dan Depok

Senin, 19 Juni 2023 | Juni 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T16:50:27Z


Bacaleg DPRD Jawa Barat 2024 H.Zainul Miftah sudah mulai intens turun sosialisasi ke masyarakat.


Lintas5.com, Kota Bekasi- Setelah diputuskan Mahkamah Konstitusi (MK) bahwa sistem Pemilu 2024 memakai sistem terbuka artinya pemilihan langsung suara terbanyak para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) mulai aktif turun ke masyarakat untuk sosialisasi diri.


Hal itu juga dilakukan Bacaleg DPRD Jawa Barat dari Partai Golkar H.Zainul Miftah (HZM) yang maju di Pileg 2024 dari dapil Kota Bekasi dan Kota Depok .


Dirinya mulai terlihat blusukan satu titik acara ke acara lainnya. Menurut dia, saat ini sudah banyak undangan turun ke masyarakat termasuk undangan pesta perkawinan maupun acara keagamaan.


"Iya sudah banyak agenda sosialisasi turun ke masyarakat. Tidak hanya acara yang dibuat tim saja. Namun acara yang resmi seperti acara pernikahan dan lainnya juga sudah mulai ada lah,"ucap pria yang akrab disapa HZM ini. Senin (19/6/2023).


Dia menegaskan, siap diberikan nomer urut berapa pun, terpenting, kata HZM, terus turun ke masyarakat bersilaturahmi termasuk para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan terutama ibu-ibu.


"Kita terima saja putusan partai dikasih nomer urut berapapun. Saya lebih memotivasi diri untuk terus turun bersilaturahmi dengan warga dan para tokoh termasuk kaum milenila,"tutur HZM.


H.Zainul Miftah menyatakan, jika Tuhan berkehendak dirinya menjadi wakil rakyat di DPRD Jabar. Akan berupaya serius membawa aspirasi masyarakat Bekasi dan juga Depok.


"Banyak yang harus diperjuangkan dari Jawa Barat, mengingat Kota Bekasi dan Depok kan penyumbang pajak  yang cukup besar ke Jawa Barat. Maka harus dibawa lagi untuk kepentingan masyarakat di Bekasi dan Depok,"pungkasnya (*)