Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KSBSI Sumut Dukung Bobby Nasution Jadi Gubernur Sumatera Utara 2024 - 2029

Kamis, 11 Juli 2024 | Juli 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T10:20:46Z
KSBSI Sumut Dukung Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara

Lintas5.com - Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Sumatera Utara menyatakan dukungan penuh kepada Bobby Nasution sebagai calon Gubernur Sumatera Utara untuk periode 2024-2029. Dukungan kepada Bobby itu disampaikan melalui pertemuan penting yang berlangsung di Medan, pertemuan ini dihadiri oleh para pengurus MPW KSBSI Sumut, Korwil KSBSI Sumut, serta jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) dari seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Utara.


Acara yang digelar di kediaman salah satu pengurus MPW KSBSI Sumut ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dalam organisasi buruh tersebut. Salah satunya adalah Binter Gultom, pengurus MPW KSBSI Sumut, yang menegaskan komitmen seluruh anggota KSBSI Sumut untuk mendukung Bobby Nasution. Gultom menyatakan bahwa seluruh DPC di 33 kabupaten/kota Sumatera Utara siap bekerja keras untuk memenangkan Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara.


Ketua KSBSI Sumut, Donald Pardamean Sitorus, S.H., juga mengungkapkan pandangannya mengenai Bobby Nasution. Menurutnya, Bobby Nasution merupakan sosok yang sangat layak memimpin Sumatera Utara. Selama menjabat sebagai Walikota Medan, Bobby Nasution dikenal berani mengambil kebijakan yang berpihak kepada buruh. Salah satunya adalah keberaniannya untuk keluar dari regulasi pemerintah pusat mengenai kenaikan upah yang diatur dalam PP 36. Donald menyatakan bahwa Bobby Nasution selalu memperhatikan kesejahteraan buruh dengan serius, termasuk dalam hal upah yang layak.



Pertemuan ini bukan hanya sekadar ajang untuk menyatakan dukungan politik. Rangkaian konsolidasi yang dilakukan oleh MPW KSBSI Sumut, Korwil KSBSI Sumut, dan jajaran DPC kabupaten/kota bertujuan untuk memotivasi para pengurus dan membicarakan perbaikan kinerja organisasi. Dalam kesempatan ini, dibahas pula rencana kerja ke depan untuk memajukan KSBSI, serta menyatukan komitmen bersama dalam mendukung Bobby Nasution.


Kegiatan ini diakhiri dengan yel-yel perjuangan yang menggema, menandakan semangat juang para buruh yang terus berkobar. Momen kebersamaan ini ditutup dengan makan bersama, mempererat tali persaudaraan di antara para pengurus dan anggota KSBSI Sumut.


Dukungan terhadap Bobby Nasution datang dari berbagai DPC di seluruh Sumatera Utara. Seluruhnya sepakat bahwa Bobby Nasution adalah sosok pemimpin yang tepat untuk membawa perubahan positif bagi Sumatera Utara. Dengan dukungan kuat dari KSBSI Sumut, diharapkan Bobby Nasution dapat membawa aspirasi para buruh ke tingkat yang lebih tinggi dan memberikan kesejahteraan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Sumatera Utara.


Ke depan, KSBSI Sumut akan terus mengadakan pertemuan dan konsolidasi untuk memperkuat organisasi dan memastikan bahwa semua anggota tetap solid dalam perjuangan mereka. Dukungan terhadap Bobby Nasution adalah bagian dari upaya KSBSI untuk memastikan bahwa kepentingan buruh selalu diperhatikan dan diperjuangkan.


Dalam setiap langkahnya, KSBSI Sumut berkomitmen untuk terus mendukung kebijakan yang berpihak pada buruh dan memperjuangkan kesejahteraan yang lebih baik bagi seluruh anggotanya. Dengan semangat juang yang tinggi, KSBSI Sumut yakin bahwa Bobby Nasution adalah pilihan terbaik untuk memimpin Sumatera Utara menuju masa depan yang lebih baik.


Pertemuan di Medan ini bukan hanya sekadar deklarasi dukungan politik, tetapi juga menunjukkan solidaritas dan semangat juang para buruh di Sumatera Utara. Dengan komitmen kuat dan dukungan penuh dari KSBSI Sumut, Bobby Nasution diharapkan mampu membawa perubahan signifikan bagi kesejahteraan buruh dan masyarakat Sumatera Utara secara keseluruhan. Perjuangan ini akan terus berlanjut, dengan semangat dan dedikasi yang tak pernah padam.