Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek Woha Berikan Materi Kepada Siswa MPLS di SMAN 1 Woha

Minggu, 16 Juli 2023 | Juli 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T08:59:51Z


Bima, Lintas5.com -Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di setiap Sekolah sudah dimulai Kapolsek Woha Polres Bima Polda NTB AKP Syaiful Anhar S.sos memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada para pelajar yang baru masuk di SMAN 1 Woha.

Siswa siswi masing-masing Sekolah diberikan materi pengenalan lingkungan sekolah atau yang di sebut MPLS.

Begitupun Sekolah SMAN 1 Woha sejak hari senin lalu melaksanakan MPLS bagi para siswa baru.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan pihaknya  memberikan Materi saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMAN 1 Woha Desa  Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

“Kami menyampaikan beberapa permasalahan yang sering dialami para remaja,” Ungkapnya.

Sebagai  pemateri  Kapolsek Woha AKP Syaiful Anhar S.sos menyampaikan  tentang perundungan atau bully, penggunaaan medsos, bahaya  laten penyalahgunaan narkoba, senjata tajam dan tata cara tertib berlalu lintas.

Selanjutnya   AKP Syaiful juga sampaikan tentang akibat yang timbul  dari kenakalan remaja, diantaranya geng motor, tawuran  dan lainnya.

Untuk itu Kapolsek menghimbau kepada para siswa dan siswi di SMAN 1 Woha agar mentaati tata tertib sekolah dan mentaati aturan di luar sekolah atau di tengah masyarakat dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Belajar yang giat, raih cita-cita dan gapailah masa depan yang membanggakan orang tua dan keluarga".(01"RED).