Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Kasus 3-C Polres Bima dan Polsek jajaran Intens Laksanakan Patroli Rutin

Minggu, 16 Juli 2023 | Juli 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T08:59:51Z


Bima, Lintas5.com -Guna antisipasi Kasus 3-C dan gangguan Kamtibmas lainnya, Polsek Soromandi Polres Bima Polda NTB  menggelar patroli rutin di wilayah Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, Sabtu (15/07/23) Sore Kemarin.

Patroli sore hari yang dimulai Sekira Pukul 16.00.Wita hingga selesai itu dilaksanakan oleh Personel Polsek Soromandi dan dikendalikan langsung oleh Kapolseknya Iptu Ruslan Agus.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka  mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat di wilayah Kecamatan Soromandi.

"Patroli ini dilakukan secara berkelanjutan dan secara rutin guna mengantisipasi kejahatan kamtibmas". Ungkap Kapolres Bima mengutip Adib.

Menurutnya, Kamtibmas yang kondusif adalah roda dari semua segi kehidupan masyarakat.

“Jika kamtibmas tetap terjamin maka roda perekonomian masyarakat tetap berjalan dan kegiatan lainnya juga demikian,” ucapnya.

Dalam pelaksanaannya  petugas juga melakukan dialog dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Warga juga diimbau  agar melaporkan setiap kejadian sekecil apapun kepada Polsek Soromandi maupun Polres Bima apabila ditemukan kejadian gangguan kamtibmas.(01"RED).