Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BPJS Kesehatan Raih Lima Penghargaan Bergengsi dalam Ajang The Best Contact Center Indonesia 2023

Rabu, 27 September 2023 | September 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T15:04:04Z
BPJS Kesehatan Raih Lima Penghargaan Bergengsi dalam Ajang The Best Contact Center Indonesia 2023

BPJS Kesehatan sekali lagi mengukir prestasi membanggakan dengan meraih lima penghargaan bergengsi dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Capaian ini menjadi bukti nyata dari komitmen kuat BPJS Kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Dalam ajang yang bergengsi ini, BPJS Kesehatan berhasil meraih penghargaan dalam kategori individu dan corporate (badan publik). Dalam kategori corporate (badan publik), BPJS Kesehatan berhasil meraih medali emas dalam sub kategori "The Best Digital Media" melalui kanal Pelayanan Administrasi melalui Whatsapp (PANDAWA). Penghargaan ini mencerminkan dedikasi perusahaan dalam memanfaatkan media digital untuk menyediakan informasi yang akurat dan relevan kepada masyarakat.


Tidak hanya itu, BPJS Kesehatan juga memperoleh medali perak dalam sub kategori "The Best Technology Innovation (SIPP Terintegrasi)". Prestasi ini menunjukkan komitmen BPJS Kesehatan dalam mengadopsi teknologi mutakhir untuk meningkatkan pelayanan kepada peserta.


Sementara dalam kategori individu, BPJS Kesehatan meraih tiga penghargaan. Sub kategori "The Best Telesales" berhasil meraih medali perak, menunjukkan keunggulan dalam pemasaran jasa kesehatan. Dalam sub kategori "The Best Agent Inbound Public", BPJS Kesehatan memperoleh penghargaan perak sebagai agen yang responsif dan efisien. Selain itu, sub kategori "The Best Agent Digital Media Sosial" membawa pulang penghargaan perunggu, mengukuhkan keberhasilan BPJS Kesehatan di ranah digital.


Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ghufron Mukti, menyatakan kebanggaannya atas prestasi penghargaan untuk BPJS Kesehatan ini. Ia mengungkapkan, "Penghargaan ini adalah bukti nyata dari keseriusan kami untuk memberikan pelayanan optimal kepada para peserta. Kami berkomitmen untuk menciptakan layanan dua arah yang bisa mengakomodir kebutuhan peserta dengan baik."


Ghufron juga mencatat bahwa tahun ini merupakan tahun pertama BPJS Kesehatan mengikuti ajang tersebut. Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi BPJS Kesehatan untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kepada peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).


"Ke depan, tantangan dalam pengelolaan Program JKN semakin kompleks. Terlebih saat ini BPJS Kesehatan dianggap cukup berperan dalam menghadirkan akses kesehatan yang mudah bagi masyarakat Indonesia. Untuk itu, BPJS Kesehatan harus semakin optimal dalam menghadirkan pelayanan bagi peserta JKN," kata Ghufron.


Indonesia Contact Center Association (ICCA) memainkan peran penting dalam mengembangkan Contact Center Indonesia untuk meningkatkan kualitas pelayanan, yang turut mendukung pertumbuhan ekonomi serta sosial-budaya, dengan memberdayakan sumber daya manusia yang berkualitas.


Tahun ini, The Best Contact Center Indonesia 2023 mempertandingkan 538 peserta dalam kategori individu, 143 tim dalam kategori teamwork, 147 tim dalam kategori corporate, melibatkan 66 perusahaan, dengan total 41 kategori. Dengan jumlah partisipan yang lebih banyak dari tahun sebelumnya, perhelatan tersebut juga mencatatkan rekor dan dianugerahi penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI).