Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jasa Raharja Aceh Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun

Selasa, 04 Juli 2023 | Juli 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T13:40:33Z
Lintas5.comBanda Aceh – Kepala Bagian Operasional, Adhitya Angga Dewa didampingi Kasubbag Pelayanan, Iwan Prasetiya Nugraha menghadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Aceh Sabtu, 1 Juli 2023.

Setelah mengikuti upacara yang mengusung tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menjadi Indonesia Emas", Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh, Regy S Wijaya melalui Kepala Bagian Operasional, Adhitya Angga Dewa menyampaikan ucapan selamat hari bhayangkara ke-77 kepada Kapolda Aceh beserta jajaran.


"Selamat HUT Bhayangkara ke-77 Pak Kapolda. Terima kasih atas peran aktifnya dalam menjaga kamtibmas serta menekan angka kecelakaan di Aceh," ujar Adhitya Angga Dewa. Selain upacara, peringatan Hari Bhayangkara juga diisi dengan penampilan atraksi Polisi Cilik (Pocil) sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.


"Kami juga mengucapkan terimakasih atas kolaborasi yang sudah berjalan dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi korban laka lantas," Tutup Adhit.