Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPP PSI Targetkan Kota Bekasi Lumbung Suara Saat Pileg 2024

Sabtu, 15 Juli 2023 | Juli 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Guna menyambut tahun politik 2024 serta memanaskan mesin partai, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi menggelar Kopi Darat Daerah (Kopdarda), Sabtu (15/07/23)


Acara tersebut dihadiri langsung Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI Grace Natalie, Direktur Sosial Media DPP PSI Ade Armando, ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanty Herwati serta perwakilan KPU dan Bawaslu.


Turut hadir juga pentolan Band Indonesia Kerispatih Badai yang juga akan maju menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Kota Bekasi - Kota Depok.


Terlihat Ratusan kader PSI Ikut meramaikan acara Kopdarda ini, puluhan UMKM turut menghiasi acara silaturahmi Akbar partai berlambang bunga mawar ini.


Saat dimintai keterangan Grace Natalie mengatakan acara ini merupakan program pusat PSI dengan tujuan mempererat silaturahmi antar kader dari tingkat DPC dan ranting.


"Tujuannya yaitu ajang silaturahmi para kader dari tingkat kecamatan, kelurahan dan RT RW. Tadi juga lihat ketua KPU dan Bawaslu hadir dengan tujuan silaturahmi dengan kami pengurus pusat DPP PSI," Ucap Sis Grace sapaan akrabnya.


Sis Grace menghimbau kepada ketua DPD PSI Kota Bekasi untuk fokus mewujudkan 1 Fraksi untuk DPRD Kota Bekasi.


"Minimal 1 Fraksi bisa tercapai, karena saya yakin Kota Bekasi itu Lumbung suara PSI karena menerapkan toleransi umat beragama yang sangat tinggi," Ucapnya.


Ditempat yang sama, ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanty Herawati mengatakan bahwa acara Kopdarda ini dihadiri setidaknya 500 orang hadir.


"500 orang dalam konsolidasi bersama kader DPD PSI kota Bekasi dari tingkat DPC dan ranting,"


Dirinya juga berterima kasih kepada tamu undangan yang hadir seperti dari Ketua PCNU Kota Bekasi H. Madina dan ketua DPC PPP Kota Bekasi H. Sholihin serta tak lupa pimpinan KPU dan Bawaslu yang hadir dalam acara ini.


"Acara Kopadarda ini merupakan ajang silaturahmi kader untuk saling mengenal pimpinan KPU dan Bawaslu serta ketua partai yang ada di Kota Bekasi" Tegas Sis Hera sapaan akrabnya. (GL)