Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Grace Natalie Sebut Kota Bekasi Sebagai Kota Toleran Senafas dengan PSI

Sabtu, 15 Juli 2023 | Juli 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T16:50:45Z


Wakil Ketua Pembina Grace Natalie saat menghadiri acara Kopdarda PSI di Bekasi Junction Kota Bekasi.


Lintas5.com, Kota Bekasi - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menargetkan 1 fraksi untuk duduk sebagai anggota legislatif (Aleg) DPRD Kota Bekasi pada Pileg 2024 mendatang. 


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie saat menghadiri Kopi Darat Daerah (Kopdarda) PSI di Bekasi Junction Kota Bekasi, Sabtu (15/7/2023).


Dengan mengusung semangat bersama orang muda berkreasi (Bomber), Grace menuturkan, kegiatan kali ini mengusung silaturahmi, baik kepada kader PSI, Bawaslu hingga KPU Kota Bekasi.


"Kegiatan kali ini didasari dengan semangat silaturahmi, sehingga nantinya bisa mengetahui apa-apa saja yang boleh dan apa-apa saja yang tidak boleh dilakukan," ujar Grace tersenyum.

[cut]


Lebih lanjut ia mengatakan, dengan menargetkan satu fraksi pada pileg mendatang, kerja keras seluruh kader PSI diharapkan bisa diwujudkan dalam memenuhi target tersebut.


"Targetnya 1 fraksi dan kami berharap kerja keras seluruh elemen PSI untuk mewujudkannya," pinta Grace tegas.


Grace memandang bahwa Kota Bekasi merupakan kota yang sangat ideal. Apalagi Kota Bekasi yang toleran serta mampu melawan intoleransi dan hal tersebut sejalan dengan PSI.


"PSI memandang Kota Bekasi mampu melawan intoleransi dan hal ini sejalan dengan kami, dan menjadikan Kota Bekasi sebagai kota terbaik dalam melawan intoleransi tersebut," ungkapnya.

[cut]



Grace juga menekankan, PSI masih memiliki sejumlah PR yang harus diselesaikan dan untuk itu, dengan keterpilihannya kader terbaik PSI sebagai wakil rakyat, diharapkan mampu menyelesaikan permasalahan korupsi, pelecehan seksual dan sebagainya.


"Kami berharap dengan adanya wakil rakyat dari PSI ini bisa mempengaruhi kebijakan yang ada di kota tersebut dan mampu menyelesaikan permasalahan, seperti korupsi, pelecehan seksual dan sebagainya," katanya.


Sementara itu, Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati menuturkan, PSI sendiri memiliki program nasional yang dijalankan, seperti pendidikan, kesehatan dan banyak lainnya.


Untuk itu, lanjut Hera, PSI akan mempersiapkan dan memperkuat jaringan. Karena PSI terkenal dengan partai yang kuat di jaringan.

[cut]


"Langkah persiapannya sendiri dengan memperkuat jaringan, karena PSI terkenal dengan jaringannya. Dan hal ini juga kita gunakan untuk bacaleg PSI dalam memenangkan pilegnya," pungkasnya.(giri)