Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Damai Putra Group Adakan Bekasi Triathlon Perdana di KHI

Sabtu, 15 Juli 2023 | Juli 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Damai Putra Group (DPG) bekerjasama dengan Triatlon Buddies dan Hotel Santika Premiere mengadakan Bekasi Triathlon 2023 yang pertama kalinya diadakan di Kota Harapan Indah, Sabtu (15/07/23).


Acara yang didukung oleh banyak sponsor antara lain Indorace, Sosro, Eka Hospital, Decathlon, Gofit Indonesia, Beyondbike Indonesia, Trans Vision, Sunpride, Fitmee, Strive Sports Nutrition, 910Nineten, Oh Ma Grain! dan Granova ini menghadirkan berbagai kategori yang ditandingkan.


Menurut Martha Adwityasthi Race Director Bekasi Triathlon, ada beberapa katagori yang ditandingkan yaitu kategori Kids A (usia 5 – 7 tahun), Kids B (usia 8 – 10 tahun), Kids C (usia 11 – 13 tahun), Youth (usia 14 – 16 tahun), kategori Open (usia 17 – 39 tahun) dan kategori usia diatas 40 tahun.


"Bekasi Triathlon 2023 yang diadakan di Kota Harapan Indah (KHI) yang ditandingkan yaitu Berenang Sepeda dan Lari, dan untuk peserta yang hadir sebanyak 120 orang dari berbagai komunitas se Jabodetabek," Tegas Martha.


Ditempat yang sama GM Corporate Marketing Communicaton DPG Monique Hardjoko mengatakan acara ini merupakan bentuk komitmen kami untuk mewujudkan visi misi perusahaan 


“Sesuai dengan salah satu value Damai Putra Group yakni Partnership, keanekaragaman dan sinergi melalui kolaborasi adalah salah satu faktor kunci keberhasilan. Damai Putra Group percaya bahwa dua pikiran lebih baik dari satu. Oleh karena itu Damai Putra Group kembali menggandeng berbagai mitra untuk ikut mendukung mewujudkan visi dan misi perusahaan.” Ucap Monique Hardjoko


Seperti diketahui, Pada bulan yang sama di tanggal 30 Juli 2023, Damai Putra Group berkolaborasi dengan Komunitas Pecinta Hewan menghadirkan Kota Harapan Indah Pet Carnival yang berlokasi di Meli Melo 2 Kota Harapan Indah. Rangkaian acara yang dilakukan meliputi talkshow VET Specialist, Bazar Produk, Pet Shop, Pameran Reptil, Vaksin Gratis dan Pemeriksaan Hewan, Pet Fashion Show, Pet Photo Competition dan Lomba Mewarnai Anak bertema hewan kesayangan. (GL)