Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ratusan Siswa SD dan SMP Se Kota Bekasi Ikuti Ajang O2SN

Senin, 12 Juni 2023 | Juni 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T16:50:27Z


Dua peserta O2SN sedang bertanding di Cabor Volly Ball


Lintas5.com, Kota Bekasi - Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) di Kota Bekasi berlomba menunjukan kebolehannya dalam ajang Oliimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).


Salah seorang panitia, Anwar mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan selama 2 hari tersebut, dalam rangka mencari bibit unggul dibeberapa bidang olahraga.


"Seperti kali ini, ratusan siswa SD dari 12 Kecamatan se-Kota Bekasi menunjukan kebolehannya dalam bidang olahraga bola voli," tutur Anwar, Senin (12/6/2023).


Dengan menerjunkan 2 tim baik putera maupun putri, ajanh O2SN ini juga sebagai wadah bagi siswa dalam menyalurkan hobinya di bidang olahraga.


"Mereka bisa menyalurkan hobinya disini, dan kami pun memfasilitasinya," ujar pria yang juga menjabat sebagai Kepala SDN Margahayu 10 Kota Bekasi tersebut.


Ajang O2SN Kota Bekasi sendiri, aku Anwar, juga sebagai wadah bersilaturahmi antar guru olahraga di tingkat Sekolah Dasar (SD) serta ajang bertukar informasi dengan mengedepankan sikap sportivitas dan menjunjung tinggi rasa kebersamaan.


"O2SN ini dijadikan sebagai ajang bersilaturahmi antar siswa, guru bidang olahraga, orang tua sekaligus bertukar informasi dalam wadah sportivitas," tukasnya.(giri)