Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Proyek Belum Berjalan, Oknum Terjaring OTT Mintak Fee

Jumat, 30 Juni 2023 | Juni 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:48:12Z
"OTT fee proyek yang belum dikerjakan"


Lintas5.com - Terkait pemberian fee proyek irigasi perairan sumatra 8 yang menjadi Oprasi Tangkap Tangan (OTT) yang terjadi senin (26/06/23) di rumah salah satu ASN Kepahiang K-R yang berada di Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang. Ternyata proyek yang fee nya diberikan kepada kedua oknum ASN dan salah satu Bacaleg Kepahiang F-R, adalah fee yang pengerjaannya belum berjalan. Namun untuk anggaran untuk pengerjaan sudah di berikan kepada setiap desa yang mengerjakan proyek tersebut. 


Adapun anggaran yang diduga milyaran rupiah, yang baru dibayarkan Rp 195 juta masuk kerekening 6 desa yang telah ditranfer untuk pengerjaan proyek tersebut. Dengan anggaran sebesaran tersebut, Kepala Desa harus memberikan fee proyek yang belum berjalan dengan nominal Rp 40 juta rupiah dari 6 kepala desa. Hal tersebut di ungkapkan salah satu narasumber yang tak ingin disebutkan namannya.


"Itu fee proyek irigasi yang dikerjaan kepala desa, tapi untuk pengerjaannya belum dikerjakan", ungkapnya.

Untuk saat ini, ASN Kepahiang K-R dan Bacaleg Kepahiang F-R telah ditetapkan tersangka pihak Kepolisian. Untuk barangbukti uang dan mobil mewah masih diamankan pihak kepolisian.(aa)