Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Bolo Urai Kemacetan dan Bantu Evakuasi Korban Laka Tunggal di Desa Rada

Selasa, 13 Juni 2023 | Juni 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T08:59:51Z
Bima, SentralNtb.id- Kecelakaan tunggal Satu Uni mobil Truck bermuatan jagung terjadi di jalan lintas Soromandi Mandi Donggo Minggu 11/06/23 Sekira Pukul 16.30. Wita Sore kemarin.

Laka Tunggal itu terjadi awalnya mobil truck muatan jagung dua  orang penumpang bernomor Polisi B.9638 TYZ  yang di Kendari Oleh SM L/36 Warga Desa Rada Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Melaju dari arah Utara.

 Namun Nahas  sesampai di depan Lapangan Bola Desa Rada tepatnya di jalan Lintas Soromandi-Donggo Mobil Rem nya tidak berfungsi/blong.

Akibatnya mobil tersebut tidak dapat dikembalikan dan terguling, keempat penumpang/ Buruh angkut jagung itu jatuh terpental diantara tumpukan karung jagung.

 Akibat dari kejadian itu, kempat penumpang/ Buruh itu mengalami luka,AW L/45 sobek pada kepala.  sobek pada lutut kiri dan kanan, luka robek pada tangan kanan.HF L/32 Luka sobek pada lutut kiri dan kanan, luka robek pada tangan kanan,Mengalami luka robek pada kepala luka robek pada pergelangan kaki kiri lecet pada lutut kanan dan kiri.,  IY L/40 Mengalami luka robek pada kepala, luka    lecet pada pantat, luka lecet pada pinggang kanan dan. SR/34  Mengalami luka sobek pada lutut kanan, luka sobek pada kepala, luka lecet pada siku kiri dan kanan. Kempat nya merupakan warga Desa Rada kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK lewat kasi humas Iptu Adib membenarkan adanya kecelakaan tunggal mobil yang bermuatan jagung dengan di tumpangi Empat orang.

Masih Adib, Personel Polsek Bolo yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP.

Sesampainya di TKP Personel langsung membantu para korban untuk di Evakuasi ke PKM Bolo dan mengurai kemacetan.

Sementara mobil Truck tersebut diamankan di Mapolsek Bolo Tutupnya.(01"RED).