Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Menjamin Keamanan Keberadaan Calon Jama,ah Haji Polsek Woha Laksanakan Patroli Pengamanan

Selasa, 13 Juni 2023 | Juni 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T08:59:51Z
Bima, SentralNtb.id - Sebagai pelayanan Prima Polres Bima Polda NTB bagi masyarakat diwilayah hukumnya Polsek Woha melaksanakan Patroli dan pengamanan keberangkatan Calon Jama,ah Haji di Masjid Agung Kabupaten Bima.

Kegiatan yang dikendalikan oleh Kapolsek Woha AKP Syaiful Anhar, S.sos selain melakukan patroli pengamanan juga mengatur arus Lalulintas sehingga tidak menimbulkan kemacetan. Minggu 11/6/23 Sekira Pukul 21.00. Wita. Kemarin.

Selain itu kata Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib tujuan dari kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman nyaman bagi para calon Jama,ah haji yang tergabung dalam  Kloter 06 yang berjumlah 388 Calon Jamah Haji yang akan diberangkatkan Senin 12/06 /23. Sekira Pukul 03.00. dini hari tadi menuju Kota Mataram.

Pada saat melaksanakan kegiatan itu KA SPKT regu III  Polsek Woha  Aipda Muslimin bersama anggota ,memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengantar ataupun keluarga jamaah haji yang sudah berada di Mesjid agung  untuk sama- menjaga situasi Kamtibmas dan menjaga kebersihan di sekitar lingkungan mesjid agung.

Seluruh rangkaian kegiatan patroli pengamanan dan pemantauan keberangkatan Calon Jama,ah Haji berjalan dengan Aman dan Lancar.(01"RED).