Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pertajam Skill Fundraising, Baznas Kota Bekasi Hadirkan Konsultan ESQ

Jumat, 23 Juni 2023 | Juni 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Guna mempertajam skill Fundraising di era Digitalisasi, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi melakukan Capacity Building dengan menghadirkan narasumber ternama yakni Senior Konsultan dari Emotional Spiritual Quotient (ESQ) Group, Dudi Supriadi.


Seperti diketahui, Fundraising adalah aksi penggalangan dana yang berkaitan dengan kegiatan kemanusiaan. Penggalangan dana ini dapat dilakukan oleh perorangan atau non-profit organization (“NGO”)


Dalam pemaparannya, Dudi mengatakan bahwa komunikasi dan tutur gaya Bahasa sangat penting dalam meyakinkan masyarakat untuk menyerahkan zakatnya kepada Baznas Kota Bekasi.


“Kalau ketemu masyarakat itu berkomunikasi itu harus tegas dalam menyampaikan pesan dan tutur gaya bahasanya jangan lemas,” tegas Dudi


Ditempat yang sama, Ketua Panitia Suherman menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun jiwa Fundrising untuk lebih bersemangat dalam mengumpulkan zakat di Kota Bekasi.


“Pelatihan fundrising ini merupakan kegiatan dibawah naungan Wakil Ketua 1 Abdul Harris, dengan tujuan menggabungkan visi misi guna mengumpulkan zakat masyarakat Kota Bekasi,” Ujar Suherman.


Menurutnya, ada 16 fundrising yang mengikuti pelatihan yang bertemakan “Capacity Building for Fundrising Team, Optimalisasi Campaign & Digital Content”


Suherman sangat optimis dengan pelatihan seperti ini, para Fundrising bisa mengenal satu sama lain guna bersemangat dalam mengumpulkan zakat, karena Fundrising merupakan motor penggerak dalam meningkatkan zakat Kota Bekasi. (Nay)