Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jalin Kebersamaan Babinsa Desa Tolonang Gotong Royong Bangun Masjid

Kamis, 15 Juni 2023 | Juni 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T08:59:51Z


Sumbawa Barat, SentralNtb.id– Babinsa Koramil 02/Sekongkang Kodim 1628/Sumbawa Barat Sertu Jumadi bersama masyarakat melakukan gotong royong dalam pembanguan Masjid yang terletak di Desa Tolonang Kecematan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat pada hari, Kamis.(15/06/2023).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa merupakan suatu peran aktif Bintara Pembinan Desa (Babisa) selaku aparat kewilayahan yang hadir dalam pembangunan sarana ibadah di wilayah binaannya sekaligus menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Sertu Jumadi menyampaikan sebagai aparat teritorial (Babinsa) sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat, salah satunya dengan gotong royong pembangunan sarana ibadah dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat diwilayah binaan.

“Pembangunan Masjid ini masih tahap pembuatan pondasi, saya bersama-sama warga setempat menyiapkan pengadukan semen yang nantinya akan dilakukan pengecoran” ucap Babinsa.

“Dengan kehadiran Babinsa masyarakat sangat senang dan merasa terbantu, mudah-mudahan pembangunan Masjid ini dapat berlangsung dengan lancar sampai dengan selesai sehingga bisa dipergunakan oleh warga untuk sarana ibadah”, pungkasnya.(01"RED).