Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mahasiswa Paramadina Adakan Bincang-bincang Bersama Para Pendidik

Jumat, 16 Juni 2023 | Juni 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Mahasiswa Paramadina Graduate School of Communication (PGSC) 2022, mengadakan kegiatan pelatihan Public Speaking, ke para guru SMK Tinta Emas Indonesia, Kamis (15/06/23)








Seperti diketahui, Kegiatan para mahasiswa Pascasarjana ilmu Komunikasi Corporat Comunication Universitas Paramadina, untuk memberikan edukasi tentang Public Speaking.








Salah satu mahasiswa Universitas Paramadina Fiqih Akhdiyatu Salam mengatakan, materi-materi yang diberikan dalam pelatihan singkat ini, yakni bagaimana kiat-kiat para guru untuk memasuki dunia pendidikan dan mendidik yang baik hingga benar.








Kegiatan ini sendiri kata Fiqih sangat bermanfaat untuk para tenaga pengajar untuk menghadapi para siswa-siswi nantinya.








"Tujuannya yakni untuk memberikan edukasi dalam dunia pendidikan, karena guru merupakan garda terdepan di dunia pendidikan," ungkap Fiqih.








Selain itu, kata dia, para guru dan juga pengajar di sekolah tersebut nantinya bisa mengoptimalkan cara mengajar yang baik dan benar.








"Jika Public speaking yang dimiliki oleh para guru di sekolah tersebut baik, nantinya siswa lebih mudah menangkap pembelajarannya tersebut," terang dia.








"Ini adalah bentuk Tridharma perguruan tinggi, dimana pendidikan, penelitian dan pengabdian adalah tugas kewajiban setiap mahasiswa. Ilmu yang kami dapatkan semasa kuliah bukan hanya untuk kepentingan nilai akademisi saja, namun harus bermanfaat untuk masyarakat luas dan dipraktikkan langsung kelapangan," tambah fiqih.








Fiqih berharap dengan adanya pelatihan ini banyak orang-orang yang menguasai Public speaking terutama untuk para pendidik. (*)