Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Di Ajang Lomba Pameran Dekranasda Se-Provinsi Aceh, Bener Meriah Raih Juara Dua Desa Kerajinan

Minggu, 18 Juni 2023 | Juni 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T13:40:33Z
Foto: Ist

Lintas5.comPada ajang lomba pameran Dekranasda se-Provinsi Aceh yang diselenggarakan di Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Kabupaten Bener Meriah dapat meraih juara dua kategori desa kerajinan.

Tropi juara dua tersebut diterima oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Sayutiman, SE. MM mewakili Plh Bupati Armansyah, Sabtu (17/6/2023).   

Usai menerima hadiah, Sayutiman mengatakan jika penghargaan yang diraih ini tidak terlepas dari hasil kerja keras tim Dekranasda Bener Meriah dan seluruh unsur yang terkait. Sehingga, melahirkan berbagai inovasi dan kreativitas yang sangat baik, ucapnya.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada para pengrajin binaan Dekranasda Kabupaten Bener Meriah yang telah memproduksi berbagai kerajinan, sehingga meraih penghargaan tingkat Provinsi Aceh," timpal Sayutiman. 

Sementara itu, Pj Ketua Dekranasda Kabupaten Bener Meriah, Sukarmi Armansyah mengapresiasi kerja tim Dekranasda Bener Meriah sehingga dapat meraih prestasi pada kegiatan Dekranasda se-Provinsi Aceh di Tapaktuan, Aceh Selatan Tahun 2023.  

"Mari terus kita giatkan membina pengrajin. Semoga prestasi ini, menjadi motivasi kedepan untuk menciptakan berbagai inovasi dan kreativitas sehingga bisa menjadi produk lokal unggulan dan dapat dikenalkan di tingkat provinsi maupun nasional," katanya. (*)