Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

ASN Kepahiang Terjaring OTT, BB Mobil Mewah Dan Uang Ratusan Juta Diamankan Polisi

Kamis, 29 Juni 2023 | Juni 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:48:12Z
"ASN Kepahiang Terjaring OTT"



Lintas5.com - Setelah kemarin sempat tertutup, Rabu (28/6) siang tadi Polres Kepahiang kembali menjalankan aktifitasnya. Dimana terkait dengan perkara Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang diduga dilakukan salah satu oknum mantan pejabat Kepahiang, kembali mecuat deras. Bagaimana tidak, dari pantauan awak media saat di Polres Kepahiang. Tampak terduga pelaku yang berinisial K-R yang merupakan ASN di PMD Kepahiang dibawa masuk ke ruangan Tipidkor Satreskrim Polres Kepahiang. Bahkan dari isu yang beredar, polisi sudah mengamankan uang senilai ratusan juta dari terduga pelaku saat terjaring OTT.

Sayangnya saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Doni Juniansyah SM masih enggan dimintai keterangan. Bahkan saat diwawancara, kasat hanya mengatakan no coment kepada awak media, sembari berjalan menuju kendaraannya.

"Untuk perkara OTT ini saya no coment," ujar Kasat Reskrim sambil berlalu pergi.

Selain itu semakin terlihat jelas, tampak satu unit Mobil jenis Toyota Vellire dengan Nopol  BD 1427 EF berwarna putih, juga terlihat berada di halaman Satreskrim Polres Kepahiang. Dimana mobil itu diduga digunakan terduga pelaku saat terjaring OTT. 

Diberitakan sebelumnya, Kabupaten Kepahiang sejak Selasa (27/6) dihebohkan dengan Kabar Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Unit Tipidter Satreskrim Polres Kepahiang, pada Senin Malam (26/6) terhadap salah seorang pejabat di Kabupaten Kepahiang.

Pejabat ini diduga berinisial K-R, merupakan pejabat di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Kepahiang. Serta polisi juga diketahui sudah mengamankan sejumlah Kepala Desa di Kabupaten Kepahiang yang terlibat OTT. K-R diduga di amankan dirumahnya di Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang.(**)