Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hebat!!! Mantan Pejabat dan Sejumlah kades terjaring OTT

Kamis, 29 Juni 2023 | Juni 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:48:12Z
"mantan Pejabat dan Sejumlah kades terjaring OTT"


Lintas5.com - Sejak Senin malam warga kabupaten kepahiang dibuat heboh dengan kabar dugaan Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan unit tipidkor satreskrim polres Kepahiang terhadap sejumlah orang dikawasan desa Pagar Gunung kecamatan Kepahiang kabupaten Kepahiang. 

Sejak Selasa pagi, kehebohan dimasyarakat dengan dugaan operasi tangkap tangan yang dilakukan satreskrim polres Kepahiang disalah satu rumah mantan pejabat kabupaten Kepahiang berinisial KR bersama dengan sejumlah orang yang diduga para kepala desa di kabupaten kepahiang. 

Dari sumber yang tak ingin disebutkan namanya menyampaikan memang ada sejumlah orang dari dalam rumah dibawa oleh anggota polres Kepahiang. 

"Kami tidak tahu apa sebabnya, tapi kalau sejumlah orang yang dibawa oleh polisi memang ada dari dalam rumah," singkatnya sembari meninggakan wartawan, Selasa (27/6). 

Namun sayangnya, saat kepahiangnews.com hendak mengkonfirmasi terkait kebenaran kanar tersebut, tak satu pun pihak berwenang di satreskrim polres kepahiang yang berkenan di konfirmasi. 

Namun sejak Selasa siang ruang penyidik unit tipidkor satreskrim polres Kepahiang tertutup rapat sepi, bahkan saat awak media hendak mengambil gambar sejumlah anggota satreskrim terlihat menghindar dari sorotan kamera wartawan. (aa)