Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

7 Mahasiswa FSH UIN Ar-Raniry Mengikuti Program International internship KBRI Bangkok

Kamis, 15 Juni 2023 | Juni 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T13:40:33Z

 7 Mahasiswa FSH UIN Ar-Raniry mengikuti program International internship KBRI Bangkok, Foto: Istimewa


Lintas5.comBangkok - Fakultas Syariah dan Hukum Uin Ar-Raniry Banda Aceh mengirim Tujuh mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum ke Bangkok program Magang Internasional (International Intrenship) KBRI Bangkok. Program magang ini adalah program yang di tawarkan oleh Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh kepada seluruh mahasiswa FSH, kegiatan yang bertemakan “Studying Diplomats and Comparative Studies in Thai Society”. Menjadi dasar acuan peserta magang dalam memahami dan fokus studi di KBRI Bangkok. (15/06)


Disambut langsung oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia - Bangkok Bapak H.E. Rachmat Budiman (Duta Besar) dan didampingi oleh Bapak Achmad Wicaksono (Atase Pendidikan dan Kebudayaan), “harapan keseriusan dan belajar dengan giat, kritis dan membaca selama magang di KBRI Bangkok, dan jangan sia-siakan kesempatan belajar ini” nasihat dan harapan dari Bapak Duta Besar setelah mendengar maksud dan tujuan program Magang Internasional dari setiap mahasiswa.


Program ini berlansung selama satu Bulan yaitu dari 15 Juni – 15 Juli 2023 di Embassy Of Republik Indonesia In Bangkok Peserta magang KBRI bangkok terdiri dari 7 orang yaitu Aliyul Himam dari Prodi Hukum Ekonomi Syariah, Muhammad Ilham Abdilla dari Prodi Hukum Ekonomi Syariah, Raudhatul Jannah dari Prodi Hukum Ekonomi Syariah, Cut Syakira Adya dari Prodi Ilmu Hukum, Auzha Fadhli dari Prodi Hukum Pidana Islam, Asykaruz Zakiy dari Prodi Hukum Pidana Islam dan Siti Fatiya Fahmi dari Prodi Hukum Tata Negara. 


Pimpinan UIN Ar-Raniry Banda Aceh sangat mengapresiasi dan mendukung program Magang Internasional ini dan diharapkan dapat meningkatkan kapasitas mahasiswa dan pembelajaran yang maksimal dan juga mahasiswa magang dapat mengimplementasikan ilmu dan pengalaman yang  selama magang di KBRI di daerah masing-masing.