Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wanita Remaja Kepahiang Kena Begal Payudara Saat Pulang Bimbel

Selasa, 16 Mei 2023 | Mei 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:48:12Z
"gadis remaja kepahiang dilecehkan"


Lintas5.com - Naas yang terjadi pada wanita remaja asal Kabupaten Kepahiang, yang diketahui dirinya sedang mengikuti bimbel pada malam hari, dan melintasi jalan yang sepi gelap gulita tampa penerangan. Tepatnya lokasi tersebut di tikungan kuburan Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang.

 
Sperti twitan satusnya di akun Facebook pribadinya D-T (korban), yang mana dirinya telah di lecehkan oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Untuk jumlah pelaku belum diketahui, namun dari twitan satusnya, ia di ikuti dan dipepet lalu diremas bagian sensistifnya (payudara) dan diduga ingin mengambil kendaraan dari remaja tersebut. 

Dilihat dari curhatan dan sekaligus memberitahukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang, terkhusus wanita di Kabupaten Kepahiang, untuk berhati-hati melintasi lokasi tersebut dan jangan sendirian. 

Ini Twitan korban pelecehan D-T di akun Facebook pribadinya, baca dibawah ini:


"Assalamualaikum wr.wb
Iko aku endk bagikan pengalaman aku dewek untuk kawan kawan atau pun adek adek yang Ado perjalanan malam hati-hati nian tadi sekitaran jam setengah 10 aku hampir di begal orang di turunan jalan suro tepatnyo depan steam dekat kuburan jadi kronologi nyo sesudah magrib tadi aku Pai Bimbel/Les balik nyo sekitaran jam 9 lewat aku Bawak motor dewean kebetulan malam ko tadi sepi nian pas sampai suro di turunan aku ko kaget Ado motor Scoopy hitam badan nyo besak tinggi pakai jaket hitam helm hitam Tibo Tibo ngejut merempet motor aku terus Dio ngejut megang payudara pasti lah aku kaget aku langsung mekik terus belok lagi ke atas dan Dio jugo belok ngejar aku laju aku langsung berenti di rumah sanak aku begitu Dio nengok aku berenti Lanang tu langsung ngebut ke arah Curup.

Jadi intinyo kawan kawan atau pun ibuk ibuk harap berhati-hati nian kalo Idak Ado perjalanan penting jangan lah keluar dewean atau pun yang galak boncengan kek kawan nyo jangan Pai sesamo Kito cewek usahakan Pai lah Samo keluarga Kito,cukup aku Bae yang jadi korban jangan Sampek kamu ngeraso cak yang aku raso malam ko.
Untuk pemerintah daerah tolong nian kasih lampu penerangan di daerah situ agar biso ngurangi yang Namo nyo begal"


Semoga dengan adanya kejadian dari remaja ini, pemerintah dapat memberikan penerangan dijalan lintas tersebut. Sperti harapan korban pelecehan tersebut. Agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.(aa)