Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Untuk Kenyamanan Beribadah Umat Gereja GPDI, Bupati Kepahiang Serahkan Seterfikat Tanah Gereja

Minggu, 16 April 2023 | April 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:46:50Z
"Bupati serahkan sertifikat tanah Gereja Pentakosta Kepahiang"


Lintas5.com - Dibulan yang penuh berkah Ramadhan 1444 Hijriah, minggu siang (16/04/23). Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM., IPU bersama Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Kepahiang Romeli Santiago, S.SiT., M.H menyerahkan sertifikat tanah Gereja Pentakosta di Indonesia (GPDI) Kabupaten Kepahiang, yang diterima langsung oleh Pendeta gereja GPDI Jeffri Wewengkang.

Turut hadir Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kepahiang, Kadis Perindagkop dan UKM, serta perwakilan Kanwil Kemenag Kabupaten Kepahiang.

Dengan penyerahan sertifikat tanah ini, Bupati Kepahiang berharap Jamaat Gereja GPDI dapat lebih nyaman dalam beribadah dan merasa aman karena sudah memiliki legalitas hukum yang jelas.

"Demi kenyamanan jamaah Gereja GPDI, yang selama ini gerejanya belum ada seterfikat, kita bantu dan saat ini seterfikat sudah kita berikan ke pihak gereja", ungkap Bupati.

Di sisi lain, Pendeta Gereja GPDI Pendeta Jeffri Wewengkang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kepahiang dan Kepala Pertanahan Kabupaten Kepahiang. Beliau merasa sangat terhormat dapat menerima sertifikat tanah dan diserahkan langsung oleh Bupati Kepahiang. 

"Saya mewakili jamaah Gereja GPDI, sngat berterimakasih atas dukungan dan bantuan Bupati Kepahiang, yang mana gereja GPDI telah mempunyai seterfikat. Apa lagi penyerahan seterfikat dilakukan Bupati Kepahiang langsung, kami merasa terhormat sekali", terang Pendeta Gereja GPDI Kepahiang.

Ia juga mengatan, dirinya dan Jamaat Gereja GPDI akan terus berdoa untuk kebaikan Pimpinan Daerah Kabupaten Kepahiang, yang telah iklas membantu kami, tampa ada perbedaan", tambahnya.(***)