Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Spirit Sosial Komunitas Ruang Lingkup Berbagi Takjil

Sabtu, 15 April 2023 | April 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T13:40:33Z

 

Tingkatkan Spirit Sosial Komunitas Ruang Lingkup Berbagi Takjil.ist

Acehpost.id I Banda Aceh - Ruang Lingkup, Agam Batat Parfume dan Kohati Dakwah HMI Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry dalam Program Ruang Berbagi II Membagikan Takjil Hasil dari Open Donasi.(14/4)


Kali ini Ruang Lingkup Berkolaborasi Dengan UMKM dan Organisasi Kohati HMI yang di Bagikan di Daerah Gampong Jawa Banda Aceh Hasil Dari Open Donasi Beberapa Hari Sebelumnya.


Ketua Kohati. Apriliani Mengatakan “Diharapkan bantuan yang kami salurkan kepada Masyarakat bisa berguna dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan", harapanya. Dan Ketua Kohati Komisariat Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry berpartisipasi dalam kegiatan berbagi Takjil On The Road bersama Ruang Lingkup dengan memfokuskan pembagian terhadap masyarakat.

Dok. Pribadi



Founder Ruang Lingkup. Harir di sela-sela kegiatan Mengatakan "Insya Allah Ruang Lingkup akan terus Konsisten dalam hal yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat, baik itu peduli sesama dalam bentuk berbagi".


Harir juga menambahkan "Dalam waktu dekat Kedepannya Ruang Lingkup akan melaksanakan kegiatan Ruang Mengajar bersama peduli edukasi. Dan harapannya  semoga senantiasa selalu menciptakan kepedulian sosial dalam masyarakat". Imbuhnya