Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Legislatif dan Eksekutif Bener Meriah Terima Penghargaan WTP Dari BPK RI

Sabtu, 15 April 2023 | April 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T13:40:33Z
Ketua DPRK Bener Meriah, M. Saleh bersama Pj Bupati Haili Yoga saat menerima penghargaan Opini WTP dari Kepala BPK RI Perwakilan Aceh, Mahmudi S.E., M.Si., Ak. CA, CSFA, di Gedung BPK RI Perwakilan Aceh, di Banda Aceh, Jumat (14/4/2022). 

ACEHPOST || Bener Meriah – Pemerintah Kabupaten Bener Meriah kembali menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Perwakilan Aceh. 

Penghargaan itu merupakan hasil pemeriksaan laporan keuangan daerah, dan itu penghargaan yang kesembilan kalinya diterima oleh Pemkab Bener Meriah.

Kepala BPK RI Perwakilan Aceh, Masmudi S.E., M.Si., Ak. CA, CSFA, secara langsung memberikan penghargaan opini WTP kepada Pj Bupati Haili Yoga dan Ketua DPRK Bener Meriah M. Saleh, di Gedung BPK RI Perwakilan Aceh, di Banda Aceh, Jumat (14/4/2022). 

Usai menerima hasil pemeriksaan keuangan bersama beberapa kabupaten lainnya, Ketua DPRK Bener Meriah M. Saleh beserta Pj Bupati Haili Yoga mengucapkan rasa sukur atas hasil  yang telah diraih. 

“Alhamdulilah ini adalah berkah bagi Bener Meriah di dalam bulan suci Ramadhan ini,” kata Haili Yoga yang juga diamini oleh M.Saleh. 

Menurutnya, selama sembilan tahun berturut-turut, Pemkab Bener Meriah masih dapat mempertahankan opini WTP dan semua ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa.

“Mudah-mudahan terus kita pertahankan karena ini adalah salah satu persembahan kinerja kita bagi masyarakat Bener Meriah,” ucap Haili Yoga. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPRK Bener Meriah M.Saleh, dirinya menyampaikan, jika penghargaan opini WTP ini bisa diraih itu semua tidak terlepas dari dukungan masyarakat, serta kerjasama antara pihak Legislatif dan Forkopimda, dan juga kerja keras seluruh Pegawai jajarannya, sebut M. Saleh.

“Pada kesempatan ini juga kami ingin menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya atas doa dan dukungan masyarakat dan dukungan seluruh unsur pemerintahan. Semoga Kabupaten Bener Meriah semakin baik dan berkembang maju,” ungkap Ketua DPRK Bener Meriah itu mengakhiri. (Das)