Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Harapkan Muncul Atlet Berbakat, 13 Kepala Desa Kompak Buat Lapangan Voli

Selasa, 14 Maret 2023 | Maret 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:46:56Z
"gotong royong buat lapangan bola voli"


Lintas5.com - Kompak dan semangat 13 Kepala Desa yang ada dikecamatan Tebat Karai beserta perangkat desa dibantu anggota TNI dari Koramil 409-10/BI layak diapresiasi. Demi Kemajuan Pemuda dibidang Olahraga dan harapkan muncul nya atlet berbakat, seluruh kepala desa dan perangkat serta linmas ini rela bekerja keras dalam bakti sosial dan gotong royong membuat lapangan bola voli pada Selasa (14-03-2023) di tanah milik pemerintah kecamatan Tebat Karai didesa Taba Saling.

Camat Kecamatan Tebat Karai Renal Saputro,MP mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong oleh kepala desa beserta perangkat dan dibantu anggota TNI dari Koramil 409-10/BI.

" Kita berikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh kepala desa beserta perangkat di kecamatan Tebat Karai, yang telah bekerja keras dengan suka rela membantu untuk menyukseskan kegiatan gotong royong membuat lapangan voli, berikut kepada aparat TNI dari Koramil 409-10/BI," ujar Renal Saputro.

Dia berharap lapangan voli yang dibuat dapat dimanfaat kan seluruh desa dan masyarakat dikecamatan Tebat Karai.

"Saya berharap lapangan voli ini dapat dimanfaatkan seluruh desa dan masyarakat khususnya pemuda dalam berolahraga, selain itu dapat digunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan," harap camat Tebat Karai.

Sementara itu Danpos Koramil 409-10/BI Sertu Dewa Ketut ditengah kegiatan mengatakan sangat mengapresiasi kekompakan seluruh kepala desa diwilayah kecamatan Tebat Karai.

" Kita apresiasi kekompakan ini. TNI yang terlibat merupakan wujud komunikasi sosial dan silaturahmi TNI kepada masyarakat. Harapan kita adanya lapangan voli ini akan menciptakan atlet voli yang berprestasi dari kecamatan Tebat Karai," singkat Sertu Dewa Ketut.(ard)