Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KPU Kepahiang Melaksanakan Uji Publik

Kamis, 08 Desember 2022 | Desember 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:47:05Z
KPU Kepahiang gelar uji publik 


KEPAHIANGNEWS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepahiang Melaksanakan Uji Publik Rancangan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.

Kegiatan dilaksanakan guna persiapan dalam Pemilihan Umum Tahun 2024. Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Cendana Room Hotel Puncak Kelurahan Pasar Kepahiang, dengan dihadiri seluruh peserta Partai Politik Tingkat Kabupaten Kepahiang, Tim Pelaksana Kegiatan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi, perwakilan Polres Kepahiang, Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, Dukcapil, Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Kepahiang, Bawaslu, Kesbangpol Kabupaten Kepahiang.

Giat ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat, S.Sos, dengan didampingi oleh Komisioner KPU Kabupaten Kepahiang.

"Uji publik tersebut untuk mendengarkan masukan dari rancangan penataan dapil yang disusun KPU Kabupaten Kepahiang. Kita dengarkan pendapat dari seluruh peserta parpol yang ikut serta", ungkap ketua KPU.(aa)