Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sat Lantas Polres Kepahiang, Himbau, Masuk Wisata Kabawetan Dari Dua sisi Pintu Masuk

Sabtu, 01 Januari 2022 | Januari 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:48:48Z
Mengingat jalan lintas menuju wisata Kebun Teh Kabawetan Kabupaten Kepahiang sempit dan rusak, karena banyak nya lubang diantara jembatan jalan lintas tersebut. Membuat Satuan Lalu Lintas Polres Kepahiang, menghimbau para pengendara dari luar daerah maupun lokal yang ingin berkunjung ke wisata kebun teh Kabawetan, dibagi menjadi dua pintu masuk atau dua sisi, yang satu jalur lintas melalui Kelurahan Dusun Kepahiang, Desa Kuto Rejo dan yang kedua melalui Kelurahan Pensiunan (Pasar Kepahiang). Pengalihan dilakukan untuk mengurangi kemacetan di area tersebut. Dikarenakan jembatan yang menghubungkan Kelurahan Pensiunan (Pasar Kepahiang) rusak dan sempit, takut menimbulkan hal yang tidak di inginkan.


"Untuk menghindari kemacetan parah di area jembatan Desa Kampung Bogor Kecamatan Kepahiang, kita buat menjadi dua sisi pintu masuk menuju wisata Kabawetan", jelas Kasat Lantas Polres Kepahiang Iptu Dendi Putra SH,MH.


Ia juga berharap, kepada masyarakat dan pengendara dari luar kota maupun lokal, memaklumi kondisi saat ini", tambah Kasat.(aa)