Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pura - Pura Pinjam Korek Api, Pelajar Bawa Kabur Kendaraan Angota Polisi

Jumat, 31 Desember 2021 | Desember 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:50:55Z


Seorang pemuda yang masih bersetatus pelajar warga kecamatan bermani ilir Kabupaten Kepahiang, harus rela ditangkap dan mendekam di balik jeruji besi tahanan. pasalnya pelajar yang berinisial FE (17) nekat mencuri sepeda motor milik salah satu anggota Polres Kepahiang, saat korban sedang memarkirkan kendaraanya dan masuk kedalam salah satu toko. Adapun keronologis kejadian seperti yang di ungkapkan kasat reskrim polres kepahiang Akp Welliwanto Malau, bermula pelaku yang berpura – pura meminjam korek api ke pada korban. Setalah itu korban masuk kedalam toko dan meninggalkan satu unit motor dengan nopol BD 5263 GF yang terparkir di depan toko tersebut, Dengan konci kontak masih terpasang, melihat kesempatan tersebut, pelaku langsung beraksi dan membawa kabur kendaraan.


"Pelaku berpura - pura meminjam korek api ke pada korban, setelah itu pelaku melihat kendaraan dengan kontak masih terpasang, dengan ada kesempatan, pelaku membawa kabur kendaraan roda dua tersebut. Tetapi berhasil kita amankan", ungkap Kasat.


Kasat juga menambahkan, pelaku berhasil ditangkap Tim Elang Jupi di jalan lintas Kepahiang – Pagar Alam Kelurahan Pasar Kepahiang, saat hendak kabur. Saat di introgasi pelaku mengakui membawa kabur kendaraan tersebut dengan bantuan tiga temannya yang saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Saat ini pelaku telah diamankan di Polres Kepahiang guna peroses lebih lanjut.(aa)