Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelaku Pembunuhan Supir Truk, Berhasil Diringkus Dan Di Amankan

Kamis, 08 Juli 2021 | Juli 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:50:55Z

Dengan kerja keras anggota buser Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang memburu pelaku pembunuhan terhadap sopir truk Ishak (45), akhirnya membuahkan hasil.

Rabu siang (7/7) sekitar pukul 14.30 WIB pelaku berinisial DD (37) warga Desa Permu Bawah berhasil ditangkap, tersangka dibekuk di kediaman keluarganya di Desa Bukit Kecamatan Semidang Lagan Bengkulu Tengah.

Saat akan diamankan pelaku bersembunyi di dalam rumah, namun berkat kesigapan anggota serta komunikasi yang bagus dengan warga setempat pelaku dapat ditangkap tanpa perlawanan dari pelaku.

“Ditangkap di Desa Bukit Bengkulu Tengah,” ungkap Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK MAP melalui Kasat Reskrim AKP Williwanto Malau SIK.

Tragedi pembunuhan terhadap sopir truk Ishak (45) warga Desa Permu Selasa (6/7). Selain itu, dua orang anak menjadi korban hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. 

Keduanya Jeli Dwi Puspita (9) yang masih berstatus pelajar SD dan merupakan anak terduga pelaku DD menjalani perawatan di RSUD Kepahiang kemudian Rama (19) yang merupakan anak korban menjalani perawatan di Klinik Arbi Kelurahan Pasar Ujung. (aa)