Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KEMENAG KEPAHIANG AKAN BANGUN GRDUNG PELAYANAN HAJI DAN UMROH

Kamis, 08 Juli 2021 | Juli 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:48:48Z


Kantor Kemetrian Agama (kemenag) Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, berencana akan membangun gedung pusat layananan haji dan umroh terpadu (PLHUT). Dengan adanya rencana pembangunan gedung layanan haji dan umroh terpadu tersebut. Kepala Kemenag Krpahiang H.Arsan S Ibrahim, S.Ag,M.Hi mengambil inisiatif untuk membangun gedung tersebut didepan kantor kemenag Kabupaten Kepahiang. Lantaran adanya lahan kosong milik Pemda Provinsi dengan luas lahan 500 meter persegi, Pihaknya berencana akan membangun gedung PLHUT dilahan kosong Pemprov tersebut.

"Untuk saat ini kita sudah mengajukan permohonan ke Pemprov Bengkulu, untuk selanjutnya kita masih menunggu hasilnya", jelas Kepala Kemenag Kepahiang Arsan.

Arshan juga mengatakan, gedung PLHUT nantinya jika dibangun, akan menjadi pusat pekayanan kegiatan haji dan umroh terpadu, sperti penyiapan loket bank, untuk pelaksanaan manasik haji, penyimpanan tas haji hingga pelepasan dan penyambutan jamaah haji yang akan diberangkatkan setiap tahunnya.(aa)