Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

STOK TABUNG OKSIGEN DI RSUD KEPAHIANG MEMADAI

Jumat, 09 Juli 2021 | Juli 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:51:46Z


Dengan lonjakan kasus covid-19 di Provinsi Bengkulu maupun di Kabupaten Kepahiang. Rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Kepahiang. Dalam mengangani pasien Covid-19 maupun umum tetap maksimal, dalam penyedian tabung oksigen dirumah sakit tersebut. 

Sebab rumah sakit umum daerah Kabupaten Kepahiang mempunyai 60 tabung oksigen untuk memcegah kekosongan oksigen di rumah sakit tersebut. 

"Di RSUD Kabupaten Kepahiang, kita mempunyai 60 tabung oksigen untuk memaksimalkan kinerja dirumah sakit ini. Dari 60 tabung dibagi dua, 30 stenbay di RSUD dan 30 lagi dibawa distributor pengisi oksigen yang kosong. Maka dari itu kita tidak pernah kekosongan tabung oksigen. jika kasus melonjak di RSUD kita akan mengambil lagi yang 30 nya", ungkap Meilani Huta Barat, Selaku Kasi Pekayanan RSUD Kepahiang.

Ia juga menambahkan, walaupun diluar sana banyak rumah sakit yang banyak kelangkaan tabung oksigen, untuk di RSUD maksimal saja, tidak pernah kekurangan tabung oksigen. Pokoknya untuk stok tabung di RSUD maksimal", tambah Meilani.(aa)