Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

JALAN-JALAN KETAMAN SANTOSO, WABUP KEPAHIANG DISUGUHKAN PEMANDANGAN YANG TIDAK MENGENAKAN MATA

Sabtu, 17 Juli 2021 | Juli 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:51:46Z
Pagi jumat (16 juli 2021) kemarin, Wabup Kabupaten Kepahiang "Zurdi Nata" melakukan sidak ke seputaran taman santoso yang menjadi aicon Kabupaten Kepahiang.
Selain Wakil Bupati Kepahiang yang melakukan sidak, terlihat juga Kepala Dinas Pariwisata Teddi Adeba yang mendampingi Wabup mengelilingin taman Santoso.


Dalam Sidak yang di lakukan, Wakil Bupati Kepahiang Zurdi Nata, banyak menemukan kejangalan di lokasi tersebut. Dari lantai lapak kuliner yang rusak dan lepas, padahal belum dipergunakan, banyaknya kaleng lem aibon di gedung dan musholah taman santoso tersebut yang nampaknya di konsumsi oleh pengunjung malam. Selain itu Wakil Bupati juga menemukan gedung yang berbau pesing dan kontor.


"Banyak sekali yang kita temui di taman santoso ini, Dari lantai lapak yang rusak, banyak kaleng aibon yang berserakan di gedung dan musholah dan kita juga menemukan gedung-gedung yang bau pesing dan busuk. Wabup juga mengatakan, ini akibat tidak adannya penjaga di taman santoso ini. Kita akan menugaskan 2 orang Satpol-PP yang berjaga-jaga di taman santoso, Dari pagi sampai malam hari, secara bergantian", Jelas Wabup.


Dengan penemuan tersebut, Wabup menugaskan Damcar Kepahiang untuk membersihkan gedung-gedung yang ada di taman santoso tersebut.


"Semoga kedepan taman santoso tidak ada lagi kejadian sperti ini lagi, "malu kita" sebab taman ini salah satu aicon Kabupaten Kepahiang", harap Wabup.(aa)