Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tugas Utama Dirut Baru Perumda Tirta Patriot, Fokus Pemisahan Aset

Senin, 17 Juli 2023 | Juli 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Saat Apel pagi dan disaksikan sejumlah pejabat lainnya, Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto akhirnya melantik Ali Imam Fariyadi menjadi Direktur Utama Perumda Tirta Patriot Kota, Senin (17/07/23).


Seperti diketahui Ali Imam Fariyadi yang akrab disapa bang Aweng mulanya menjabat sebagai Direktur Usaha perusahaan air milik daerah Kota Bekasi.


Namun berjalannya waktu, bang Aweng ditugaskan Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto untuk menjabat menjadi Plt. Direktur Utama Perumda Tirta Patriot menggantikan Solihat.


Tri Adhianto sesuai melantik Dirut Perumda Tirta Patriot menginginkan progres cepat terkait pemisahan aset Tirta Bhagasasi yang ada di Kota Bekasi


"Harus ada progres cepat serta di carikan solusi yang tepat. Sehingga kita bisa recovery soal pemisahan aset PDAM Tirta Bhagasasi," kata Tri sapaan akrabnya kepada awak media.


Lanjut dia, belum lama ini Perumda Tirta Patriot mengeluarkan produk air kemasan. Dan itu menurutnya, sangat berinovasi dirinya mengapresiasi itu.


Tapi kemudian, itu bukan yang paling penting. Tapi yang paling penting adalah Dirut baru ini harus mampu persolan dengan PDAP Tirta Bhagasasi.


"Ya karena di ABT (Anggaran Biaya Tambahan). Kita sudah siapkan uang 50 Miliar dan di Murni 50 Miliar. Dan di ABT tahun 2024 sudah selesai 150 Miliar," ucapnya. (GL)