Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rumah Komplek SMA Negeri UBIN Terbakar, Mobil Water Canon Brimob Ikut di Terjunkan

Minggu, 02 Juli 2023 | Juli 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T13:40:33Z


ACEHPOST.ID ||  Satbrimob Polda Aceh Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor upaya membantu memadamkan api kebakaran di kompleks  SMA Negeri Unggul Binaan Bener Meriah
Kampung Pante Raya Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Senin (1/7/2023).

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui 
Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Akp M.Rizaldi mengatakan Kebakaran yang terjadi pada Sore Hari di Seputaran Kp. Pante Raya Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, telah dilakukan upaya pemadaman Api Kebakaran di kompleks SMA Negeri Unggul Binaan Bener Meriah.

Pihak pemadam Kebakaran Posko Utama  Dan Water Canon Brimob tiba dilokasi kejadian dan langsung melakukan pemadaman terhadap sumber api yang dibantu oleh TNI - Polri dan masyarakat.

Saat mendapat laporan kejadian ini Personil jaga brimob kompi 3 batalyon B pelopor kami langsung bergegas menuju TKP dan membantu memadamkan api, kebetulan TKP tidak terlalu jauh  dari Mako kami dan kami bergerak semaksimal mungkin menuju lokasi kebakaran.

"Personil Brimob Kompi 3  Batalyon B Pelopor langsung melibatkan diri turun ke lokasi dan memadamkan api agar tidak merambah ke rumah penduduk komplek SMA Negeri Unggul Dalam waktu sekitar Setengah jam, atas kerjasama seluruh pihak terkait, pemadam kebakaran Bener Meriah sebanyak 7 unit di tambah 1 unit Water Canon Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh 2 unit Rumah sudah berhasil di padamkan"

Lokasi terbakar merupakan 
di komplek SMA Negeri Unggul Binaan Bener Meriah merupakan  Rumah Dinas Kepala sekolah SMA unggul binaan pak Hardi,S.Pd dan rumah dinas Bu supini.
Dengan adanya musibah ini kita menghimbau kepada Masyarakat harus tetap waspada dalam menghadapi hal-hal seperti ini, 
khususnya di Kab. Bener Meriah  
agar Selalu menjaga keselamatan diluar atau di lingkungan rumah Kami akan terus hadir untuk membantu masyarakat, ini kami lakukan sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat. (Rel/Red)