Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ruang Kelas Rusak Parah, Kepsek SDN Margahayu X Minta Realisasi Bosda Bisa Cepat

Kamis, 20 Juli 2023 | Juli 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T16:50:45Z


Salah satu ruang kelas di SDN Margahayu X Bekasi Timur kondisi nya perlu secepatnya diperbaiki.


Lintas5.com, Kota Bekasi - Terlihat membahayakan. Hal inilah yang ditunjukan oleh Kepala SDN Margahayu 10 Kota Bekasi, Anwar Sanusi saat menunjukan salah satu ruang kelas 5 yang kondisi atap plafonnya memprihatinkan. Selain berlubang, kondisinya pun cukup membahayakan bisa menimpa siswa saat belajar.


Kepada Lintas5.com, Anwar mengatakan, sebenarnya pihaknya sudah mengajukan anggaran perbaikan untuk ruangan tersebut, seperti plafon yang bolong dan rusak, perbaikan pintu ruang kelas hingga plafon perpustakaan yang bolong pada tahun 2022 yang lalu.


"Sudah kami ajukan sejak tahun 2022 yang lalu perbaikannya dan sudah mendapatkan persetujuan perbaikannya pada September 2023 melalui anggaran BOSDA," jelas Anwar, Kamis (20/7/2023).


Meskipun sudah mendapatkan kepastian perbaikannya pada September 2023 mendatang, Anwar berharap proses pengerjaannya bisa dipercepat, sehingga kekhawatiran akan robohnya atap atau plafon tersebut, bisa diminimalisir.


"Saya berharap proses perbaikannya bisa dimajukan dan dipercepat di bulan ini atau bulan depan, agar proses belajarnya nyaman dan tidak khawatir siswa tertimpa atap plafonnya," pinta Anwar.


Sebagai langkah antisipasi, saat ini meja belajar siswa yang berada di tengah, dipinggirkan agar tidak menimbulkan kekhawatiran.(giri)