Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

RM. Alan Jaya, Sajikan Masakan Padang Berkonsep Prasmanan

Sabtu, 08 Juli 2023 | Juli 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Untuk warga Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara pecinta masakan khas Pariaman jangan lupa mampir RM Masakan Padang Alan Jaya dengan menu dimulai dari Rp10 ribu hingga Rp25 ribu.


Bertempat di Jalan Lingkar Utara, Taman Wisma Asri II, Kelurahan Teluk Pucung, terlihat rumah makan tersebut selalu ramai dengan antrian pengunjung yang ingin mencicipi makanan andalan seperti gulai kepala kakap, rendang dan ayam bakar.


Menurut Uni Yulia, pemilik RM Alan Jaya mengatakan bahwa Dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB, RM Alan Jaya seringkali ramai dengan antrian pengunjung yang berdatangan. 


"Salah satu keunggulan dari RM Alan Jaya adalah jumlah karyawan yang banyak dan menubyang lengkap, sehingga pelayanan terhadap pengunjung menjadi lebih efisien," Tegas Uni Yulia, Sabtu (08/07/23)


Dirinya pun berbagi ceritanya tentang perjalanannya mendirikan rumah makan ini, Uni Yulia mengaku awalnya hanya sebagai pelayan rumah makan Padang tempat dahulu bekerja.


"Awalnya, saya hanya sebagai pelayan rumah makan Padang, dan akhirnya menyewa sebuah ruko kecil untuk memulai usaha. Sekarang, bisnis ini telah berkembang menjadi lima ruko," kata Uni Yulia.


Uni Yulia juga bercerita ketika Covid-19 melanda, dirinya bersama suaminya, Doni, memiliki ide untuk membuka prasmanan agar karyawan tetap dapat bekerja dan tidak dirumahkan. 


"RM Alan Jaya telah berdiri sejak tahun 2010 dan sekarang memiliki 34 karyawan. Namun Selama pandemi Covid-19, saya bersama suami membuka konsep prasmanan masakan Padang, Alhamdulillah berjalan dengan lancar," ucap Uni Yulia. (Nay)