Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Raker di Bogor, KNPI Pondokgede Fokuskan Konsolidasi Anggota

Kamis, 20 Juli 2023 | Juli 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


BOGOR - DPK KNPI Kecamatan Pondokgede sukses mengelar rapat kerja (Raker) ke-2, tanggal 18-19 Juli 2023, bertempat di kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor. Mengambil tema “bersama, bersinergi menuju peningkatan inovasi dan daya saing”. Rakercam di hadiri oleh seluruh anggota DPK KNPI Pondok Gede dan beberapa tamu undangan. Hadir juga Ketua KNPI Kota Bekasi Mardani Achmad beserta jajarannya. 


Ketua KNPI Kota Bekasi Mardani Achmad berharap rapat kerja kedua ini kembali menambah semangat rekan- rekan pemuda Pondokgede untuk terus bergerak dan bermanfaat. Mardani mengaku sempat melihat materi sidangnya dan j program-program setiap komisinya sangat bagus, sesuai dengan tema Rakercam ke-2 KNPI Pondokgede.


"Nanti setelah program program dipaparkan dalam sidang terbuka dan disahkan oleh hakim ketua, Saya harap dibuatkan skala prioritas atas program setiap komisi, mana yang menjadi program jangka pendek dan program jangka panjang," kata Mardani Achmad

dalam sambutannya.


 Ditempat sama, Ketua DPK KNPI Pondok Gede Moch Saptaji Ikrar Negara menyatakan rakercam ke 2 KNPI Pondokgede dapat terselenggara atas dasar semangat dan kekompakan Pengurus serta Anggota. Menurutnya kekuatan internal ini yang bisa membuat roda DPK KNPI Pondok Gede terus berjalan bahkan berjalan sangat cepat. 


"Program-program yang akan disidangkan nanti merupakan komitmen KNPI Pondok Gede agar terus selalu dekat dengan Masyarakat. Ininmerupakan tanggung jawab moril kita agar program program tersebut dapat dilaksanakan dengan baik," ujar Aji.


Lebih jauh Aji mengatakan eksistensi KNPI Pondok Gede merupakan implementasi dari Kekompakan, kekeluargaan & keharmonisan antar anggota. 


"Itu merupakan kunci utama dari berjalannya organisasi ini. Maju, Bergerak, Bekerja, Bersama-sama”, kata Aji.

Perlu diketahui, Rakercam DPK Kecamatan Pondokgede berjalan dengan penuh semangat. Tampak terlihat antusiasme tinggi dengan adanya hujanan interupsi terjadi menandakan kepedulian dan rasa cinta terhadap KNPI Pondok Gede dalam Sidang yang di Pimpin oleh Haryo Duto Prihangga., SST.Pa dan Wakil Ketua Sidang Suhaemi SH. 

"Diharapkan program yang di paparkan setiap komisinya membawa inovasi, membawa pembaharuan dan bermanfaat bagi masyrakat, khususnya masyarakan Pondok Gede," pungkasnya. (RON)