Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Personel Polsek Monta Bantu Evaluasi Korban Lakalantas di Desa Sie

Selasa, 18 Juli 2023 | Juli 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T08:59:51Z


Bima, SentralNtb. Id - Personel Polsek Monta Polres Bima Polda NTB bantu evakuasi korban kecelakaan lalulintas di Desa sie kecamatan Monta Kabupaten Bima Senin 17/07/23 Sekira Pukul 13.00. Wita siang Kemarin.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH SIK  melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka membenarkan adanya kecelakaan antara sesama sepeda motor dari arah yang berlawanan di jalan lintas Tente Parado tepatnya di Desa sie.

Adib menuturkan, kecelakaan itu berawal SPM Honda Vario yang kendarai oleh MD (L/ 54) warga Desa Langko Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah datang dari arah Utara (Desa Tangga) menuju ke arah Selatan (Desa Sie) sementara pengendara SPM Honda Beat yang kendarai  oleh MF (L/13) Warga Desa Sie datang dari arah Selatan (Desa Sie) menuju ke arah Utara (Desa Tangga)   dan pada saat di TKP SPM Honda Vario ingin melaju menyalip  mobil pick up penjual sayur-sayuran yang sedang melayani para pembeli di sekitar TKP, sehingga terjadi tabrakan kedua SPM  tersebut hingga sama-sama terjatuh .

Personel Polsek Monta yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju TKP dan dibantu oleh warga sekitar mengevakuasi Kedua korban ke PKM Monta untuk mendapatkan perawatan medis.

Akibat dari kejadian tersebut MD mengalami Luka pendarahan pada telinga dan di rujuk ke RSUD Bima  sedangkan MF mengalami sesak nafas

Sebagai informasi MD yang merupakan warga kabupaten Loteng dan saat ini menjadi pekerja proyek di Desa Sie, Sedangkan MF warga Desa Sie  Masih berstatus pelajar.(01"RED).