Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Teluk Pucung Deklarasikan Cak Imin Jadi Presiden

Selasa, 18 Juli 2023 | Juli 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Komunitas Barisan Joran Cak Imin (Bjorku) wilayah Teluk Buyung, Kecamatan Bekasi Utara sudah lakukan mendeklarasikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024.


Satria selaku Ketua Komunitas Barisan Joran Cak Imin (Bjorku), mengungkapkan, sosok Muhaimin Iskandar bisa menjadi penengah ketika konflik horizontal di Indonesia terjadi.


"Beliau bisa menjadi sosok penyeimbang antara pesantren dan politik, mudah-mudahan beliau tetap sehat agar bisa terus bermanfaat. Dan mudah-mudahan beliau mampu menengahi konflik horizontal yang sering terjadi di Indonesia," katanya seusai deklarasi, Selasa (18/07/23).


Lebih lanjut, Satria menyatakan bahwa selain piawai berpolitik, pria yang akrab disapa Cak Imin tersebut merupakan keponakan dari Presiden ke-4, Abdurrahman Wahid.


"Cak Imin itu sosok yang kompleks menurut saya, selain aktif sebagai politisi, beliau merupakan santri dan siapa yang tidak mengenal muhaimin iskandar, apalagi beliau merupakan keponakan nya Gusdur jadi balance," Tegas Satria. (Nay)