Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Permasalahan Mobnas Tinggal Kerangka, BKD Limpahkan Ke TPKD

Sabtu, 15 Juli 2023 | Juli 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:48:12Z




"kasus mobnas, dilimpahkan ke TPKD"


Lintas5.com - Hebohnya permasalahan terkait pengembalian kendaraan dinas roda 4 yang hanya tinggal kerangkanya saja oleh mantan Kepala Bidang Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepahiang. Saat ini permasalahan tersebut sudah dilimpahkan ke tim penyelesaian kerugian daerah (TPKD). 


Dengan permasalahan tersebut, Herwin Noviansyah selaku kepala bidang aset BKD Kepahiang telah memanggil pihak bersangkutan untuk mempertanyakan prihal pemersalahan kendaraan dinas yang tinggal kerangkanya saja. Dengan permasalahan tersebut S-P yang saat ini diketahui menjabat sebagai kepala bidang di perpusatakaan daerah Kepahiang. 


Terkait dengan dikembalikan kendaraan dinas yang dipercayakan kepada dirinya, S-P dituntut untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan Tuntutan Ganti Rugi (TGR). Dengan tuntutan tersebut, S-P siap melakukan ganti rugi kerugian negara tersebut.


"Kita sudah melakukan pemanggilan kepada S-P selaku pemegang kendaraan dinas. Permasalahan juga sudah kita limpahkan ke Tim Penyelesaian Kerugian Daerah (TPKD) dan bersangkutan siap dituntut TGR", ungkap Herwin.


Saat ditanya alasan S-P terkait mobnas yang di percayakan kepada dirinya kenapa bisa tinggal kerangka saja. S-P beralasan hal tersebut kelalaian dirinya, sehingga membuat mobnas tersebut, kelengkapannya dicuri orang?.(aa)