Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Antar Sesama, Ormas BPPKB Banten Kota Bekasi Bagikan Daging

Sabtu, 01 Juli 2023 | Juli 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Ormas DPC Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kota Bekasi laksanakan penyembelihan hewan qurban 1 ekor sapi di hari kedua Idul Adha 1444 Hijriah, pelaksanaan penyembelihan dilakukan di lingkungan kampung Cikiwul, Jumat (30/06/23).


Ketua DPC BPPKB Kota Bekasi Abah Edi Sua'if menyebutkan, dengan berqurban akan membersihkan hati sehingga anggotanya bisa merasakan berbagi antar sesama


Dirinya menambahkan, daging hewan Qurban yang sudah dipotong - potong tersebut akan langsung di distribusikan kewarga Cikiwul yang berdekatan dengan rumah Humas DPC BPPKB Banten Kota Bekasi H. Gode.



"Sebanyak 120 kantong Daging hewan Qurban langsung didistribusikan untuk masyarakat sekitar dan yang lebih di utamakan ialah masyarakat tidak mampu," terang Abah Edi


Sementara ditempat yang sama Sekertaris DPC BPPKB Kota Bekasi Nanang Suryadi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai Organisasi Masyarakat untuk membantu antar sesama. 


"Kegiatan ini tidak hanya sebatas penyembilan hewan qurban saja, dengan ber-Qurban kita saling berbagi sambil beribadah," harap Bang Bonang sapaan akrabnya. (GL)