Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Muslem Yacob Di jagokan sebagai kandidat Ketum pada Muswil KB PII Aceh

Kamis, 20 Juli 2023 | Juli 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T13:40:33Z

 

Lintas5.comBanda Aceh - Musyawarah Wilayah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII Aceh) yang akan di gelar pada tanggal 22 - 23 Juli Aula LPTQ Dinas Syariat Islam Aceh.

salah satu agendanya adalah memilih ketua umum KB PII Aceh Periode 2023-2027 dan juga wadah tempat berhimpun para alumni kader PII


Sejumlah nama di gadang menjadi kandidat ketua dalam bursa pemilihan ketua KB PII Aceh. Salah satunya adalah Muslem Yacob.


Muslem Yacob saat ini adalah seorang Birokrat di Pemerintah Aceh di anggap layak memimpin KB PII Aceh.


Mayoritas Anggota KB PII baik senior maupun junior menyatakan mendukung Muslem Yacob.


"Kami mendorong Muslem Yacob untuk maju menjadi ketum KB PII Berikutnya. Beliau adalah mantan Ketua Umum Pengurus Wilayah PII Aceh tahun 1998-2001. itu periode konsolidasi internal dan external yang membangkitkan kembali eksistensi PII Aceh yang sempat vakum pasca pemberlakuan asas tunggal organisasi  saat rezim orde baru. Ungkap salah seorang pengurus KB PII.


Selain itu Muslem Yacob juga mendapat dukungan dari mayoritas Pengurus Daerah KB PII Kabapaten/Kota se-Aceh.


"InsyaAllah kami juga di dukung oleh sejumlah Pengurus Daerah KB PII Kabupaten Kota" tambah salah seorang pengurus KB PII.


mereka juga mnyampaikan Harapan, Muswil KB PII yang akan di gelar 22-23 Juli 2023 mendatang terselenggarakan dengan sukses dan dapat menghasilkan rekomendasi bagi kemajuan PII dan melahirkan ide ide dan masukan untuk percepatan pembangunan Aceh.