Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kunjungi Polsek Bolo, Ini Pesan Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK

Jumat, 14 Juli 2023 | Juli 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T08:59:51Z
Bima, Lintas5.com -Untuk melihat lebih dekat wilayah hukum Polsek-polsek yang ada di wilayah Polres Bima , Kapolres Bima  Polda NTB AKBP Hariyanto SH,SIK melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Bolo

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Bima kali ini Rabu 12/07/23 Sekira Pukul 08.30. Wita Pagi Kemarin orang nomor satu di jajaran kepolisian resor Bima mengunjungi Mapolsek Bolo.

Kehadiran Kapolres  AKBP Hariyanto SH, SIK disambut langsung oleh Kapolsek Bolo Iptu Nurdin berserta jajarannya.

"Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat langsung kondisi dari Polsek Jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Bima dan juga sebagai ajang bersilaturahmi dengan anggota yang bertugas di Polsek" Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka 

Selain itu kunjungan Kapolres bertujuan untuk  memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional Imbuhnya.

Pria Bermelati Dua itu menekankan agar personel memahami agar  jangan sia siakan mandat mulia ini, jangan gunakan baju Polri untuk hal yang tidak baik/negatif, dan jalankan amanah mulia ini dengan baik, serta hindari  pelanggaran dalam bentuk apapun.

"Jadilah insan Bhayangkara yang dicintai masyarakat serta dalam menjalankan tugas atau melayani masyarakat dengan setulus hati dan kedepankan cara-cara yang humanis". Ujarnya.

Selain itu, kita juga mempunyai program Polisi RW yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan mengedukasi masyarakat untuk menjaga Kamtibmas.

Diakhir sambutannya Kapolres mengucapkan "Selamat bertugas jangan lupa jaga kesehatan, jaga kekompakan serta tetap semangat dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat ", ucap Kapolres.(01"RED).