Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepsek SMAN 6 Kota Bekasi Bantah Minta Rp7 Juta dari Orang Tua Siswa Baru Jalur Zonasi

Kamis, 13 Juli 2023 | Juli 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T16:50:45Z



Lintas5.com, Kota Bekasi - Beredarnya informasi keluhan orang tua siswa baru di SMA Negeri 6 Kota Bekasi yang diminta dana sebesar Rp7 juta per siswa ditanggapi pihak sekolah tersebut.


"Bang SMAN 6 di mintain 7 juta. Orang tua murid dipanggil berrahap 20 orang Itu masuk resmi zonasi. Semua dipintai. Sesuai pendaftaran resmi,"ucap salah satu orang tua siswa yang tak mau disebut namanya. Kamis (13/7/2023).


"Dan uang tersebut bisa dibayarkan setengahnya dahulu dan sisanya bisa dibayar di semester kedua,"sambungnya.


Terpisah, Kepala Sekolah SMAN 6 Kota Bekasi, Waluyo membantah, pihaknya meminta sejumlah uang kepada orang tua siswa.


Saat ditemui Lintas5.com, Waluyo membantah hal tersebut. Ia mengatakan,  ada kegiatan dimana komite sekolah memberikan penjelasan kepada orang tua siswa, terutama orang tua siswa kelas 10 terkait program yang sudah berjalan pada masa yang lalu.


"Jadi, tidak ada itu. Yang ada komite sekolah menjelaskan program sekolah yang lalu dan hal ini menjadi gambaran untuk menyusun program sekolah selanjutnya," bantah Waluyo, Kamis (13/7/2023).


Sambung dia, terkait adanya kabar bahwa pihak sekolah SMAN 6 Kota Bekasi yang menarik atau meminta sejumlah uang dan uang tersebut bisa dibayarkan secara bertahap, ia juga membantah hal tersebut.


"Kabar tersebut tidak benar. Pokoknya tidak benar," paparnya.(giti)