Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kasi Intel Kejari Sebut Tak Ada Kehilangan Soal Laporan Pengadaan Pompa

Kamis, 06 Juli 2023 | Juli 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Menanggapi adanya berkas laporan aduan warga bekasi yang hilang di Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, ditanggapi serius Kasi Intel Yadi Cahyadi. Menurutnya berkas tersebut bukannya hilang melainkan sedang diproses lebih lanjut.


"Bukan hilang, kita sedang memprosesnya. Semua laporan warga di Kejari Kota Bekasi semua kita proses lebih lanjut," ucap Yadi saat ditelepon media Bekasisatu.id, Selasa (06/07/23).


Menurutnya laporan yang mengatasnamakan Aliansi Pemuda Pembaharu Bangsa (APPB) pada bulan April lalu terkait pengadaan pompa air se-Kota Bekasi yang dilakukan oleh Pemerintahan Kota Bekasi melalui DBMSDA akan ditindak lanjuti. 


"Kita akan tindaklanjuti, kalau prosesnya sudah kelar baru kita informasikan lebih lanjut," tegas Yadi.


Sebelumnya APPB dalam aksi di Kejari Kota Bekasi beberapa waktu lalu menyoroti perihal pengadaan pompa air se-Kota Bekasi yang dilakukan oleh Pemerintahan Kota Bekasi melalui DBMSDA. 


"Pengerjaan pompa fiktif ini tidak sesuai dengan fakta di lapangan" ujar Wawan, Koordinator lapangan APPB


Pengadaan pompa air ini memakan anggaran sebesar 18 Miliar dan direncanakan ada di 14 titik. Namun, fakta dilapangannya yang terpasang baru 2 titik saja, yaitu di Kelurahan Jati Kramat dan Kecamatan Jati Asih. (Nay)