Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jasa Raharja Sosialisasi Himbauan Bayar Pajak dan Program Trayansi WP di Mall Pelayanan Publik Banda Aceh

Selasa, 18 Juli 2023 | Juli 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T13:40:33Z
Lintas5.comBanda Aceh – Petugas Samsat Batoh, Devi Maulidasari melakukan sosialisasi himbauan membayar pajak kendaraan dan program pemberian diskon dari merchant yang telah bekerja sama dengan Tim Pembina Samsat Aceh dengan membagikan flyer kepada masyarakat dan petugas yang berada di Mall Pelayanan Publik Kota Banda Aceh Senin, 17 Juli 2023.

Regy S Wijaya, selaku Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Aceh Kasubbag SW & Humas, Wira Kisworo mengungkapkan “PT. Jasa Raharja merupakan perusahaan milik negara yang memiliki tugas pokok yaitu memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang angkutan umum dengan cara menghimpun dan mengelola dana dari masyarakat yang salah satunya yaitu SWDKLLJ yang dibayarkan oleh setiap pemilik kendaraan bermotor di Kantor Bersama Samsat.” 

Sosialisasi merupakan rencana kerja Tim Pembina Samsat yang dilakukan secara massif guna meningkatkan Pendapatan PKB dan SWDKLLJ serta meningkatkan tingkat kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan di Provinsi Aceh.

“Kami akan terus melakukan ssosialisasi secra massif dan terukur kepada masyarakat serta mengingatkan terkait implementasi Undang-Undang No.22 Tahun 2009 pasal 74, dimana untuk kendaraan yang tidak melakukan registrasi ulang, nantinya data kendaraannya dapat dilakukan penghapusan dari system regident ranmor.” Tutup Wira