Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

GARIS Deklarasikan Ridwan Kamil Jadi Pasangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Minggu, 23 Juli 2023 | Juli 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T16:52:11Z

 

Sejumlah pengurus dari Relawan Garis mendeklarasikan pasangan Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil sebagai Capres dan Cawapres 2024.


Lintas5.com, Jakarta-  Relawan GAnjaR Indonesia Sejahtera (GARIS), mendeklarasikan dukungan kepada Ridwan Kamil untuk menjadi pendamping Ganjar Pranowo. Sabtu (22/7/2023).


Menurut Ketua Garis Meyhan Tobing, bahwa Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 akan semakin kuat jika berpasangan dengan Ridwan Kami yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat


"Kami yang hadir di sini ada delapan provinsi dengan biaya sendiri, dan masih beberapa provinsi lagi yang bergabung dalam GARIS, seperti Manado  yang tidak  bisa hadir karena tidak bisa membiayai dirinya untuk ke Jakarta,"ujar Meyhan.


"Jadi kita jauh-jauh dari 8 provinsi datang ke Jakarta untuk mendeklasikan pasangan Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil sebagai Presiden dan Wakil  Presiden 2024 untuk Indonesia Maju, Indonesia Jaya,"tegasnya.

[cut]


Dirinya menyebut, Garis tidak memiliki sponsor dan semua pengurus dan anggota nya tidak ada kaitan dengan partai politik manapun.


"Kami masyarakat biasa non partai politik, dan tidak ada sponsor, kami akan mengembangkan sayap untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 menang telak di 35 provinsi di Indonesia," ujar Meyhan.


 Ganjar Pranowo, sebagai Gubernur Jawa Tengah yang merupakan salah satu provinsi terbesar di Indonesia, memiliki pengalaman dalam kepemimpinan dan pembangunan. Dia juga dikenal sebagai sosok yang merakyat dan progresif.


Meyhan memuji sosok Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat yang juga memiliki rekam jejak bagus serta sukses dalam memimpin dan mendorong kemajuan daerahnya. 

[cut]



"Selain itu, Ridwan Kamil juga dikenal sebagai sosok yang inovatif dan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas,"ujar Meyhan.


Kedua kandidat ini, lanjut dia, mewakili harapan masyarakat akan kepemimpinan yang tangguh, inovatif, dan berorientasi pada kemajuan rakyat. 


"Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat dalam proses pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan datang,"jelasnya.


"Rugi kalau kedua ini tidak dipasangkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024, tapi Ridwan Kamil tak bisa lepas dari partai yang menaunginanya yakni Partai Golkar dan ketua umumnya,"ucap Meyhan.

[cut]


"Tapi Golkar akan mengalami kerugian besar jika tak memajukan Ridwan Kamil sebagai Pendamping Ganjar Pranowo,"pungkas Meyhan.(nbh)