Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gandeng Komunitas Motor, Aroma Parfum Mauboussin Bakal Jelajah 2 Negara

Sabtu, 22 Juli 2023 | Juli 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - C&F (one stop beauty shopping) salah satu retail parfum terkemuka di indonesia kembali melakukan peluncuran produk baru yang berasal dari negara perancis yakni Mauboussin Pour Lui in Red, Sabtu (22/07/23).




Saat peluncuran parfum premium yang berasal dari negara yang terkenal dengan menara Eiffel ini, C&F mengandeng komunitas motor adventure yang sering menjelajah atau touring wilayah indonesia yaitu Ontahood.



Muhammad Hamdanis selaku Head PR C&F mengatakan bahwa peluncuran parfum Mauboussin dengan menggandeng komunitas motor adventure Ontahood, merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik bahwa saat melakukan touring harus lebih berkarakter melalui aroma wangi parfum.



“Kami C&F selalu ingin memberikan pengalaman terbaik pada setiap konsumen, salah satunya yaitu memberikan pengalaman menyenangkan sekaligus seru kepada komunitas Ontahood, bahwa touring tidak sekedar adventure tetapi juga menciptakan sebuah karakter atau karisma fearless yang diwujudkan melalui aroma wewangian dari parfum Mauboussin Pour Lui in Red,” Tegas Hamdanis.



Yogi salah satu pengurus komunitas motor adventure Ontahood mengatakan bahwa saat mencoba Parfum Mauboussin, dirinya merasakan aroma wangi yang berbeda dari biasanya.



Apalagi dirinya bersama anggota Ontahood akan melaksanakan rangkaian touring Koma Ampat - Borneo Gastulistiwa, rute Kalimantan menuju 2 lintas negara (Malaysia dan Brunei Darussalam) dengan jarak 5.500KM menggunakan sepeda motor.



“Perjalanan yang sangat jauh, pasti kita perlu aroma wangi parfum yang tahan lama, untuk menciptakan sebuah komunitas motor dengan tampilan maskulin dan berkarisma ditengah perjalanan yang sangat jauh,” Tegas Yogi.


Brand Manager Mauboussin Giselle Angelie Ho


Ditempat yang sama Brand Manager Mauboussin Giselle Angelie Ho mengatakan bahwa parfum ini menargetkan konsumen yang berjiwa petualang agar lebih memiliki aroma wawangian yang karismatik.


“Parfum Mauboussin Pour Lui in Red ini targetnya kita sasar untuk pria yang hobinya berpetualang. Dapatkan juga harga promosi dimasa grand launching, untuk infonya bisa langsung ke toko C&F atau melalui website C&F Store Official,” Ucapnya. (Nay)